logob.png
UJUNG OPPA - AMPUN

Sekilas Info

The CEO

Mengenal lebih dekat dengan pendiri dari situs ini

klik : https://shareoflove.com/about

POLING

Bagaimana menurut anda dengan pelayanan ShareofLove?

Statistik

User Online
1
Today Visitor
1
Hits hari ini
1
Total pengunjung
1
IP Anda
1
2 Tahun Lalu Music 0

Hwang Woo Joong atau akrab disapa Ujung Oppa, merupakan seorang Youtuber sekaligus penyanyi asal Korea Selatan. Pekan lalu Ujung Oppa telah melangsungkan pernikahannya dengan Kania Permatasari yang dikenal sebagai penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat Bintang Pantura 5.

Ketertarikan Ujung Oppa tentang Indonesia dimulai sejak ia menginjak bangku sekolah menengah atas. Pada masa kuliah ia mengambil jurusan sebagai penerjemah Bahasa Indonesia di Hankook University of Foreign Studies. Kemudian pada tahun 2014 mendapatkan kesempatan ikut pertukaran Mahasiswa Korea Selatan dan Indonesia yaitu di Universitas Indonesia, Depok (UI).

“Saya sangat senang dengan makanan di Indonesia yang beragam. Dengan uang saku mahasiswa yang saya dapat, saya dapat makan enak dan murah. Saya juga kaget ketika tiba di Indonesia, ternyata di Indonesia banyak gedung gedung tinggi sama seperti di Korea.

Selama di Indonesia ia mengamati lagu-lagu dangdut, Ia tertarik karena menurutnya ternyata lagu Dangdut bisa masuk ke semua genre musik apa saja, akhirnya ia mencoba menjadi penyanyi dangdut. Walau ia sebelum mengenal genre musik dangdut, ia suka dengan jenis musik rock.     

Setelah sebelumnya  di NAGASWARA merilis sebuah lagu religi kolaborasi bersama artis Ratu Meta,Denias dan Kania berjudul “Si Udin Bertanya” lagu yang populer milik WALI Band, Kini Ujung Oppa merilis single terbaru secara solo berjudul “Ampun DJ” ciptaan Abejo Santoso.

Lagu yang diaransemen musiknya oleh The OutsideR ini bercerita tentang seorang lelaki atau perempuan yang sering disakiti pasangannya. Sering berbuat salah tetapi selalu dimaafkan. Namun karena kesalahan tersebut selalu diulangi terus dan seperti sudah menjadi kebiasaan membuat jera pasangannya dan tanpa sadar terucap “Ampun DJ’. Jadi, daripada terbelenggu dan menangis “darah”, lebih baik disuruh pergi saja.

Form Bantuan

Nama dan Pesan Harus Diisi!