logob.png
SARAH SOVA - MAU APA SIH

Sekilas Info

The CEO

Mengenal lebih dekat dengan pendiri dari situs ini

klik : https://shareoflove.com/about

POLING

Bagaimana menurut anda dengan pelayanan ShareofLove?

Statistik

User Online
1
Today Visitor
1
Hits hari ini
1
Total pengunjung
1
IP Anda
1
3 Tahun Lalu Music 0

Bernama lengkap Sarah Sova Nurmansyah, gadis cantik kelahiran Bandung, 03 Oktober ini menyukai musik sejak usia 3 tahun. Sarah Sova kecil sudah ikutan bernyanyi di acara-acara sekolah. Beranjak remaja Sarah mulai bernyanyi di even-even wedding dan ketika mulai beralih ke usia dewasa Sarah mengembangkan bakat bernyanyi di acara Live DJ.

Sebelum bergabung dengan NAGASWARA, ia sempat menjadi penyanyi backing vokal. Proses bergabungnya ke NAGASWARA dibawa oleh Hendy Irvan dan dikenalkan langsung ke CEO NAGASWARA, Bapak Rahayu Kertawiguna. Begitu di test vokal, Sarah lolos dan diterima untuk mengembangkan karir bernyanyinya di NAGASWARA.

Kini Sarah Sova siap untuk mempersembahkan single perdananya dengan judul Mau Apa Sih yang diciptakan oleh Yuke NS & Hendry Irvan, Single ini bercerita tentang perempuan yang sedang bucin [butuh cinta], berharap ada laki-laki yang mendekati dan memacarinya.

Berkonsep musik dancedhut yang diaransemen oleh Maman Piul, Serta di Mastered oleh Depp RPH, Menjadikan musik dan suara khas dari Sarah berpadu menyatu sehingga terasa enak untuk dinikmati oleh para pecinta musik Indonesia di manapun berada, ditambah penampilan Sarah yang cantik dan humble.

Semoga persembahan Sarah dengan performa yang prima dan koreo yang baik lewat lagu perdananya ini Mau Apa Sih bisa diterima, disukai dan menghibur semua lapisan masyarakat Indonesia terutama fara fans sarah My _name _Zharaah sehingga lagunya booming, sukses, dan menjadi transetter di industri musik Tanah Air.

Form Bantuan

Nama dan Pesan Harus Diisi!