logob.png
Meditasi Kesadaran Murni

Sekilas Info

The CEO

Mengenal lebih dekat dengan pendiri dari situs ini

klik : https://shareoflove.com/about

POLING

Bagaimana menurut anda dengan pelayanan ShareofLove?

Statistik

User Online
1
Today Visitor
1
Hits hari ini
1
Total pengunjung
1
IP Anda
1
2 Tahun Lalu Music 0

Setelah sukses  menggoyang Time Square, New York, Amerika Serikat menggelar acara  musik “IndoPop Movement 9/9 21, sekaligus melaunching dua single terbarunya,“Cafe Dangdut” dan “Only Options” (duet dengan penyanyi Amerika, Eskoh) dalam rangka mengembangkan karir internasionalnya, penyanyi Fitri Carlina juga tampil menyanyikan lagu-lagu populer miliknya dan berhasil memukau publik Amerika

Fitri Carlina adalah penyanyi dangdut sekaligus penyanyi Indonesia pertama yang melaunching lagunya di ikon kota New York itu. Fitri tidak menyangka, publik Amerika begitu terkesan dengan musik dangdut. Tak salah jika ia mengaku sangat bangga karena bisa membawa nama dangdut di dunia internasional.

“Bersyukur banget, Alhamdulillah di sana dangdut benar-benar diakui, dibanggakan publik Amerika. Bahkan, di sana benar-benar suka dengan dangdut, dan dicari. Di sana aku berjuang membawa nama dangdut, nama Indonesia, dan pastinya juga nama NAGASWARA. Dua lagu tersebut dirilis di Amerika di bawah WEPOC Global, ” terang Fitri Carlina.

Kini, penyanyi cantik dan smart ini kembali hadir mengisi pangsa pasar internasional melalui Korea Selatan, membawa proyek terbaru kolaborasi duet bersama artis musisi muda, ganteng, multitalenta sekaligus Youtuber terkenal dari Korea Selatan, Big Marvel menyanyikan lagu “Only For Tonight” ciptaan Big Marvel, Kim Kiwi, Paper Planet, Drivia.

 Perihal proyek kolaborasi ini menurut Fitri Carlina memang membutuhkan kerja keras karena ini adalah new chalange baginya, mulai dari bahasa dan juga culture yang berbeda, tapi hal tersebut justru membuat Fitri Carlina sangat sangat bahagia dan bersyukur karena pada dasarnya ia menyukai tantangan baru.

 “Kendala tentu ada, baik dari segi bahasa dan juga culture yang memang berbeda, dan ini buatku new chalange. Sebelumnya, aku sudah sering menyanyi dengan lirik bahasa Inggris hanya saja saat off air. Tapi, ini new chalange buatku, karena menyanyi dengan full bahasa Inggris dalam bentuk rekaman. Sehinnga aku benar-benar kerja keras, sampai menghire vokal director untuk menjaga spellingnya. Namun aku happy banget dan bersyukur karena aku memang penyuka tantangan baru, sesuatu yang baru. “Ucap Fitri Carlina, optimis.

Proyek kolaborasi ini merupakan joint venture antara NAGASWARA dan Big Marvel yang sebelumnya memang berasal dari ajakan Big Marvel yang mencari penyanyi dangdut wanita. Dan ini menjadi sebuah jalan Tuhan yang semakin membuka kesempatan bagi Fitri Carlina untuk melebarkan sayapnya di kancah internasional.

Form Bantuan

Nama dan Pesan Harus Diisi!