logob.png
CHIPPY - LUKA KARENA CINTA YANG LALU

Sekilas Info

The CEO

Mengenal lebih dekat dengan pendiri dari situs ini

klik : https://shareoflove.com/about

POLING

Bagaimana menurut anda dengan pelayanan ShareofLove?

Statistik

User Online
1
Today Visitor
1
Hits hari ini
1
Total pengunjung
1
IP Anda
1
2 Tahun Lalu Music 0

Chippy, Semangat Menyatukan Unsur Etnik dan Modern di Lagu Baru Bertajuk “Luka Karena Cinta Yang Lalu”  Ciptaan Reza Gumilang.

 Ya, lagu baru Chippy  “ Luka Karena Cinta Yang Lalu”  bercerita tentang wanita yang terluka dan menolak lagi cinta yang datang. Liriknya terasa sedih karena merasa sangat dikecewakan oleh pasangan cintanya. Namun secara musik ada paduan unsur Pop modern dan etnik gamelan serta ada suara Sinden terasa sangat energik

  “Untuk suara nyindennya digunakan suara dari sinden profesional asal Yogyakarta. Aku harap ini akan blend dengan unsur modern dan makin menarik,”tambah penyanyi yang juga dikenal sebagai MC dan penggila olagraga golf ini.

Kekayaan musik khas Indonesia yang beragam menjadi potensi untuk industri musik Indonesia di ranah internasional. Sayangnya, potensi tersebut kurang tergali dalam denyut industri musik tanah air.

Namun, semangat untuk menjaga potensi kekayaan musik daerah menjadi fokus utama dari pelantun "Chayank Akoe", Chippy. Semangat tersebut ia wujudkan lewat karya terbarunya yang akan segera dirilis.

Meskipun lagunya dikemas dengan etnik daerah, unsur modern tetap menjadi garis tegas dalam musiknya. Hal tersebut tentu saja sangat diperhitungkan Chippy mengingat perkembangan musik yang ada. 

Dari sisi Video klip lagu ”Luka Karena Cinta Yang Lalu” penggarapan syuting berlokasi di di Jambu Luwuk Convention and Resort, Puncak. Kostum pakaian dan juga property syuting disesuaikan dengan lirik dan juga musiknya. Tentunya, nuansa pakaian daerah serta bangunan adat Nusantara.

Harapannya semoga lagu “ Luka Karena Cinta Yang Hilang” menjadi lagu yang diterima, disukai dan booming di Industri Musik Indonesia.

Form Bantuan

Nama dan Pesan Harus Diisi!