logob.png
ANGELA T DAN SELVI KITTY - MAMA SEXY
2 Tahun Lalu Music 0

Dua wanita cantik dan seksi Angela T Dan Selvi Kitty berkolaborasi dalam balutan musik yang ceria. Ya, mereka berdua sepakat untuk duet menyatukan soul yang sama lewat sebuah lagu berjudul Mama Sexy sebagai mama-mama muda yang energik, seksi dan berkarakter [Hot Mom].

Bergabungnya kedua wanita cantik ini dalam lagu Mama Sexy menjadi lagu perdana kolaborasi buat mereka berdua. Ini semua berawal dari situasi pandemi yang kemudian menginspirasi keduanya untuk menyuarakan suara mereka secara duet mengapresiasikan dalam bentuk lagu.

Menurut Angela T. mantan personil girslband 7 Icon ini mengatakan bahwa dia sangat suka dengan Selvi Kitty karena mukanya internasional banget mirip dengan Katy Perry idolanya.

Selvi Kitty itu selain cantik, hebat dan kuat menjadi contoh buat aku, yang saat ini sedang hamil, calon mama. Selvi bukanlah penyanyi dangdut biasa, dia sangat cantik dan mukanya internasional banget mirip idolaku Katy Perry. Ungkap Angle T.

Lagu Mama Sexy adalah sebuah lagu yang lahir dari inspirasi dan apresiasi untuk mama-mama muda pejuang rumah tangga. Berjuang demi keluarga dan anak-anaknya, apalagi ditengah pandemi yang serba terbatas ini, wanita tetap harus kuat, bersemangat, mandiri, dan kreatif berkarya.

Selain itu, Selvi Kitty mengungkapkan bahwa awal duet ini terjadi ketika Angela T. menyampaikan kepadanya bahwa ada lagu yang cocok buatnya. Konsep musik dan lagunya masuk dengan karakter Selvi.

Ya waktu itu Angela T. menyampaikan ke aku, bahwa ada lagu baru yang cocok konsepnya dengan karakter aku, langsung aku jawab mau dong. Terus setelah aku dengerin sampelnya ternyata keren, musiknya beda aja dengan musik-musik aku sebelumnya, yang aku belum pernah nyoba karena agak ngedance. Walau agak berat buat aku karena ada nari-narinnya [ngedance] tapi, aku belajar dan Alhamdulillah bisa. Ucap Selvi Kitty, senang.

Lagu Mama Sexy diciptakan oleh Goldwin dan Angela T. secara musik dan mixed digarap oleh Andi Armand. Pengolahan finishing mastered oleh Robert Gusman di Studio DMI, Las Vegas, USA. Berkonsep musik HipHop dan liriknya sangat cathcy gampang dimengerti atau easy listening. Lagu inipun dirilis ditengah Angela T. sedang hamil dan siap menjadi calon mama muda.

Form Bantuan

Nama dan Pesan Harus Diisi!