logob.png
Menyelaraskan EGO Untuk Mencapai Pencerahan
2 Tahun Lalu Music 0

Abbey Ibrahim putri sulung dari pernikahan Baim dan Artika Sari Devi ini merilis sebuah lagu, Senandung Untuk Nusantara featuring Clarissa Dewi, ciptaan Clarissa Dewi dan Artika Sari Devi

Rilis lagu sengaja dibuat sebagai senandung untuk mengingatkan dan menguatkan kita semua agar selalu menjaga semangat dan harapan bahwa Indonesia akan bisa bangkit lagi melewati pandemi ini bersama sama.

Berkaitan dengan judul lagu, Senandung Untuk Nusantara [SUN] bahwa syairnya tidak lepas dari kecintaan terhadap Indonesia.

Momentum 17 Agustus sebagai Hari Perayaan Kemerdekaan Indonesia menjadi hari dan bulan yang tepat untuk merilis lagu ini, selain tentunya saat peringatan Hari Anak Nasional disetiap tanggal 23 Juli.

Proses rekaman seperti biasanya dilakukan secara virtual dari awal lagu sampai recording. Suara piano oleh Clarissa dan Abbey mengisi vokal di studio papanya.

Harapannya semoga lagu ini bisa diterima dan menghibur masyarakat Indonesia disaat situasi pandemi virus Corona ini. Tetap semangat dan tetap jaga Prokes

Form Bantuan

Nama dan Pesan Harus Diisi!